Cara Merawat Rambut Tebal Panjang Dan Kuat

Salah satu cara untuk merawat rambut diantaranya jangan lupa untuk mengkonsumsi buah dan makanan sehat yang baik bagi kecehatan rambut anda. Ada banyak Makanan yang Anda konsumsi dapat mempengaruhi rambut Anda. Beberapa makanan bisa membuat rambut Anda lebih kuat dan lebat. Jika Anda ingin rambut Anda tumbuh lebih cepat, Anda bisa mencoba makanan-makanan yang dilansir dari allwomenstalk.com.


Rambut Panjang Copyright Pexels


Makanan Untuk Rambut Agar Cepat Tebal Panjang Dan Kuat

Salmon
Ikan salmon adalah salah satu makanan yang bisa membuat rambut Anda lebih kuat dan lebat karena memiliki kandungan omega 3. tidak hanya bagi rambut, salmon juga baik untuk kesehatan jantung Anda.

Bayam
Bayam memiliki banyak kandungan nutrisi seperti zat besi, vitamin A dan vitamin C. Vitamin A dapat membuat rambut Anda lebih kuat dan lebih cepat tumbuh. Anda bisa mengonsumsi sayuran hijau ini dalam berbagai macam bentuk olahan.

Kacang
Kacang juga merupakan makanan yang hebat dalam urusan menumbuhkan rambut. Kandungan magnesium, kalsium serta lemak sehat di dalamnya akan memperkuat rambut Anda. Jenis kacang yang paling baik untuk rambut Anda adalah walnut dan almond.

Telur
Telur sangat kaya akan protein dan biotin yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut Anda. Biotin juga berfungsi untuk suplemen bagi rambut indah Anda.

Buah berry
Tidak hanya nikmat buah-buahan berry juga dapat membuat rambut Anda kuat. Mereka memiliki kandungan Vitamin C yang membantu sirkulasi darah ke kulit kepala Anda.

Cara Merawat Rambut Cepat Tebal Panjang Dan Kuat


Anda ingin memiliki rambut panjang yang cantik dengan cara yang benar dan alami, Anda harus tahu aturan penting yang akan kita bahas di bawah ini.

Keramas Rambut Setiap Hari

Apakah Anda masih percaya bahwa dengan keramas rambut anda setiap hari maka rambut akan cepat tumbuh? Ini hanya mitos! Ini justru akan membuat rambut Anda kehilangan kelembabannya. Setidaknya, cuci rambut Anda 4 hari sekali.


Sisir ketika basah. Mungkin maksud Anda adalah menyisir dengan sedikit 'menarik' rambut agar bisa bertambah panjang. Yang ada, rambut Anda akan rontok, Ladies. Cobalah untuk melakukan pijatan ketika cuci rambut atau saat menggunakan conditioner.

Mengeringkan Rambut Pakai Handuk


Siapa yang tidak melakukan ini? Apalagi jika Anda memiliki sedikit waktu di pagi hari, mengeringkan dengan rambut plus hair dryer selalu jadi andalan. Padahal, kebiasaan ini tidak baik untuk rambut. Handuk memang akan menyerap air pada rambut, tapi juga teksturnya bisa merusak rambut. Jika ingin mengeringkan rambut, cobalah untuk mengeringkan dengan cara yang mengangin-anginkan saja.


Kami tidak bilang Anda tidak boleh memakai alat-alat kecantikan rambut, tapi apapun yang berlebihan memang tidak baik, bukan? Anda boleh memakai alat-alat kecantikan rambut ini sesekali jika memang ada acara dan kondisi tertentu. Untuk pemakaian sehari-hari, biarkan rambut Anda tergerai dengan natural, ini akan membuat rambut lebih sehat dan kuat.

Pakai Ikat Rambut Karet

Sering menguncir rambut dan hampir setiap hari? Coba kurangi kebiasaan ini. Rambut Anda juga perlu untuk 'dibebaskan'. Jika Anda ingin menggunakan ikat rambut karet, disarankan untuk tidak mengikatkan terlalu kencang. Ini akan membuat kerusakan batang rambut sehingga jadi rapuh dan mudah patah. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Merawat Rambut Tebal Panjang Dan Kuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel